Labels

Rabu, 20 Juni 2012

Samsung Amoled (laptop Dengan Layar Transparan)


Samsung kini telah melakukan sebuah terobosan dengan merilis laptop dengan layar AMOLED (Active Matrix OLED) atau layar laptop yang tembus pandang. Laptop transparan ini akan dipasarkan mulai tahun depan.

Nantinya di masa depan SAMSUNG akan mewujudkan produk audio-visual dengan teknologi ini. Selain itu, laptop Samsung juga menggunakan teknologi IceTouch sebuah pemutar MP3 dengan layar transparan selebar dua inci.Yang membuat mudah, si penggunanya juga dapat mengontrol MP3 tersebut dengan hanya mengetokkan layarnya saja, sementara itu tampilan video akan terus berlangsung di layar depan laptop tersebut.

Samsung sendiri mengatakan, layar 14 inci tersebut adalah rupa-rupa panel AMOLED transparan terlebar yang pertama kali ada. Namun teknologi tersebut masih dalam tahap pengembangan.

 
Laptop yang disupport display bening Samsung AMOLED memudahkan user untuk melihat object yang ditempatkan di belakang layar, tampak tajam dan terang. Sementara untuk teknologinya sangat impresif, kemampuan untuk melihat pergerakan melalui layar AMOLEDini merupakan sesuatu yang sangat mengagumkan. Dan dengan layar AMOLED transparannya ini, terkesan lebih mewah.
Laptop dengan display bening tersebut benar-benar 40 persen transparan. Harga laptop AMOLED transparan ini akan dipasarkan dengan harga kisaran $328.

(info by:gemaxspynews.blogspot.com)

0 komentar:

Posting Komentar